Video 4K

Dengan senang hati kami umumkan bahwa semua video mendatang untuk situs web kami akan difilmkan dalam 4k Ultra HD . Rilisan 4k pertama kami adalah Fragile Beast dengan Hannah Ray. Pada halaman video cukup klik di sudut kanan bawah jendela video untuk beralih ke 4k (atau resolusi pilihan Anda).

Anda akan menemukan semua video baru termasuk fitur, casting, dan video perkenalan dalam 4k. Selain itu, kami akan membuat ulang semua video HD kami saat ini menjadi resolusi 4k dalam beberapa bulan mendatang.

Seperti yang Anda ketahui, tim internal kami merekam semua video kami untuk mengontrol kualitas dan konten dengan lebih baik. Kami tidak melisensikan video dari studio lain atau menyewakan produksi konten. Jadi peralihan ke 4k mengharuskan peralihan kamera dan alur kerja. Kami sekarang sedang syuting di kamera video Sony FX3 dan FX6 (dan foto kami sekarang diambil dengan kamera Sony A1). Jika kalian penasaran untuk mempelajari lebih detail tentang peralatan dan alur kerja yang kami gunakan untuk merekam video kami dan memotret foto kami, beri tahu saya di komentar dan saya akan dengan senang hati menulis posting tentang prosesnya.